Inanike Agusta Pramugari Shalat di Pesawat Terbang

Jalur kesuksesan Anda
Inanike Agusta Pramugari Shalat di Pesawat Terbang - Pramugari Garuda Indonesia salat di dalam pesawat ternyata gadis asal Salatiga, Jawa Tengah. Dia juga ternyata memiliki banyak bakat seni. Nama aslinya adalah Inanike Agusta.

“Sejak kecil saya sudah senang menggambar, tetapi dulu menggunakan pastel,” ujar Nike –panggilan Inanike Agusta.

Inanike Agusta Pramugari Shalat di Pesawat Terbang

Nike juga merupakan anggota dari kelompok seniman bernama Wahana Senirupa Salatiga (Wasesa).

Inanike Agusta Pramugari Shalat di Pesawat Terbang

Bersama para seniman ini, karyanya pernah dipamerkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Solo. Ia menyebutkan, selain dibeli oleh para peminat seni, salah satu lukisannya juga menghiasi sebuah hotel baru di Salatiga, seperti ditulis www.garuda-indonesia.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inanike Agusta membikin heboh media social karena dia tertangkap kamera tengah melakukan salat wajib di dalam pesawat Garuda. Berbagai komentar pun muncul. Ada yang menyebut dia tipe isti soleha idaman. Ada juga yang menyentil agar mereka yang tinggal di darat pun rajin salat.

Diberitakan sebelumnya di wartakota.tribunnews.com bahwa Pramugari pesawat Garuda Indonesia salat di dalam pesawat Garuda menjadi pembicaraan di media sosial (social media). Pujian terus berdatangan terhadap pramugaari tersebut.

Penelurusan Wartakotalive.com, pramugari itu salat masih dalam keadaan memakai seragam seorang pramugari. Dia menundukkan kepalanya di belakang bangku penumpang.

Komentar yang muncul antara lain:

Saptuari Sugiharto ‏@Saptuari: Mbak Pramugari Garuda ini tetap sholat di Pesawat... Subhanallah! Kamu yg di darat gimana? ⇨

Mas Djay™ ‏@djaycoholyc: Pagi ini timeline gw RTan Garuda Indonesia dari tweet2 yg muji pramugari sholat di atas pesawat. Oke terus?

ROFIQ ASHARI ‏@rofiqashari : Subhanallah "@RizkySukrillah: alhamdulilllah “@IndonesiaGaruda Subhanalloh, Pramugari Sholat di pespawat pic.twitter.com/1et7zeSYpK””"

Sapto Hari Prabowo ‏@Sapto_hp : Heboh foto pramugari @IndonesiaGaruda yang lagi sholat di pesawat. Duh, kok bukan gue sih yang motretin pramugari itu? Biar ngetop. :p

RT @kicky69 Pramugari @IndonesiaGaruda  ini tetap sholat di Pesawat

Dhyntie Trie ‏@dynti3: Subhanallah jadi malu sama pramugari yg bela"in sholat di atas pasawat, sementara aku malah suka ninggalin sholat.

Dr.Hj.Marissa Haque ‏@HaqueMarissa: Iman Islam yg kokoh "@Saptuari: Mbak Pramugari Garuda ini tetap sholat di Pesawat. Subhanallah!

sholikhin ‏@radenkikin; @IndonesiaGaruda calon istri idaman itu ya pramugari yg masih menyempatkan diri untk sholat di kabin. semoga garuda makin islami deh. - "Inanike Agusta Pramugari Shalat di Pesawat Terbang"

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012 - 2013 Pusat Biodata | Themes by ada-blog.com | Supported by Google.Com | Google.Co.Id.
Thanks To Alloh SWT - Nabi Mohammad SAW